Kamis, 16 Juli 2009

Xskul 6 juli,Tips LIburan (Liburan Efektif)

Dengan kemampuan seadanya, aku coba-coba bikin tips liburan buat kalian...semoga bermanfaat..:)





Tips Liburan Bermanfaat


Guys, apakah kalian bingung bagaimana cara menghabiskan waktu liburan kalian? Daripada diem-diem nggak jelas dan melakukan hal yang nggak bermanfaat, lebih baik kalian check beberapa tips dari X mengenai cara menghabiskan waktu liburan agar lebih bermanfaat. Wanna know? Check them out yuk!
1. Camp. Bagi kalian yang suka challenging things, ini merupakan cara yang ampuh untuk membunuh kebosanan di masa liburan. Pergi ke gunung-gunung bersama komunitas pecinta alam, kayaknya bakal seru tuh guys!
2. Express Course. Mau tambah ability? Ini merupakan step jitu yang bisa kalian pilih untuk mengisi waktu holiday. Nggak mesti muluk-muluk kok guys, kursus singkat seperti menghias kue, atau belajar berenang setiap pagi, bisa kalian lakukan! Senengnya dapet, pinternya juga dapet!
3. Social Activity. Menjadi panitia untuk charity event atau bakti social bisa juga dipilih. Dengan acara seperti ini, social life kalian akan berkembang, ngedapetin pahala, n so pasti, waktu liburan kalian akan terisi dengan hal-hal yang bermanfaat!
4. Short Job. Mau liburan yang menghasilkan?? Mencari pekerjaan yang sifatnya temporary adalah jawabannya,guys! Jika ada acara pameran, ataupun acara yang membutuhkan tenaga event, kalian kudu segera mendaftarkan diri! Jangan hitung dari pendapatannya, tapi lihatlah dari pengalaman yang kalian dapet..
5. Goes to Community. Kalo selama masa sekolah kalian merasa terlalu sibuk untuk ikut suatu komunitas padahal kalian menyenangi hal itu, mulailah untuk join guys! Misalkan, kalian yang menyukai lagu rock, bisa masuk ke komunitas rock, sehingga wawasan kalian mengenai hobby menjadi bertambah!selain itu,kalian juga bisa menemukan orang-orang yang seirama dengan kamu! What a holiday....!
6. Entrepreneurship. Mumpung punya waktu luang, kalian bisa coba-coba untuk berbisnis. Kalo nggak mau susah, kalian bisa menggunakan bisnis online, seperti via facebook ataupun via blog. Buat semenarik mungkin agar pelanggan di dunia maya semakin tertarik!
7. Sport. Merasa nggak sempet olahraga pada masa aktif sekolah?? Ini saatnya guys! Kalian bisa jogging setiap hari minimal 30 menit sambil gathering bareng temen-temen. Well, acara kongkowan nggak harus sambil nyantai di mall,kan?? (dit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar