Selasa, 28 Juli 2009

X-Harian "Makanan Tradisional" 9 Juli 2009, Sosok


Kepincut Singkong Rasa Keju

Novra
Mahasiswa Berbakat

"Guys, makanan tradisional nggak selamanya terkesan kuno n nggak menarik. Buktinya, saat ini sudah muncul banyak makanan tradisional yang dikemas dengan packaging yang jauh lebih modern. Well, apa ya tanggapan sosok kita kali ini dengan model makanan seperti ini?


By: Aditya Galih Mastika


Cowok ini memang mengaku menyukai makanan yang dikemas dengan cara modern. Walau demikian, doski mengaku tetap appreciate terhadap makanan oldies yang belum dimodifikasi. "So far, kalo aku makan makanan yang oldies, pasti aku memilih yang udah dikemas secara modern dong," jelasnya.
Makanan tradisional berkemasan modern yang paling doski sukai adalah singkong atau kentang yang dibumbuin dengan rasa keju dan dikemas ke dalam bungkusan makanan ringan yang dijual di pasaran. “Aku suka kemasan modernnya lantaran mempunyai packaging yang menarik dan lebih efisien dimakan. Secara kan, orang-orang saat ini lebih suka yang praktis dan mudah untuk dikonsumsi. Makanya, nggak heran kalo banyak orang yang memilih makanan dengan kemasan modern," jelas cowok yang jago desain dan gambar anga ini.
Yang pasti sambung juara 2 English Debating di Economic Faculty ini, kita harus tetep makan makanan orisinil yang belum dikemas secara modern. Coz bagaimanapun, makanan - makanan itu seperti budaya yang harus tetep dijaga keasliannya. “Dicampur dengan bumbu lain boleh, tapi sense keasliannya harus tetep ada," pesannya mengakhiri sesi ngobrol bareng crew X. **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar