Jumat, 29 Maret 2013

Trial Preschool Azka

Nggak kerasa tahun ini azka masuk preschoool!!  We are so happy! yay!
Preschool yang kami pilih adalah Town for Kids Pontianak, located di Jalan Perdana. Well actually, me myself udah ninting ini preschool sejak azka umur satu tahun, so, walaupun biaya registrasinya selangiiit, kita udah prepare dengan nabung sejak beberapa bulan sebelumnya. hehee..
Setelah registrasi, azka dapet kesempatan untuk masuk kelas trial selama beberapa hari. So, beberapa waktu lalu azka harus masuk ke kelas yang sudah berjalan sekitar 6 bulan lamanya. Walaupun usia dan badan anak-anak di kelas sudah jauh lebih besar dan udah pada pinter-pinter, but they were nice! Teacher dan Lao shi pun menerima azka dengan ramah dan baik. Pokoknya, makin jatuh hati dengan preschool yang satu ini! hehe..
The class was fun! Di satu jam pertama, kelas berjalan dengan bahasa inggris, and in the next one hour, dilanjutkan dengan bahasa mandarin. Well, this system make me realize that i need to back to mandarin course again :(.
Oh ya! In 2 pictures below, bisa dilihat juga box bento pertama azka ke sekolahh. Hari pertama, i made curly lady bento box, dan d hari kedua i made panda bento box. Azka love them so much! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar