Jumat, 07 Desember 2012

Azka Qanitah Safela - 1 year!! First Bday !


Alhamdulillaaah..finally hari ini azka menginjak usia 1 tahun!! Nggak kerasa juga yah, rasanya belum lama saw her for the first time, dan thanks God, sampai detik ini tetap diberi kesehatan, dan tentunya semakin pintar! Yang paling diingat dihari ulang tahunnya adalah, 1st : Hujan badaiii....!! To celebrate her birthday, kami sudah merencanakan menghabiskan waktu sama anak-anak Baitul Hikmah,, dan as we know, perjalanan ke sana, selain jauuuhh banget,jalanan tanah, dan belum lagi lubang disana-sini. ditambah lagi, saat itu angin bener-bener kencang, and the car couldnt stop shaking! Sampai-sampai kami kesusahan megangin cupcakes tower yang diatasnya sudah tersusun berbagai tokoh princess , as the theme of the party was princess disney. :') But.......at the end, the party was fun!  Ternyata yang dateng ramai juga, beside our family, banyak juga dad's friends yang bersedia ikut melewati medan perjalanan yang susah dan jauh serta menembus badai sampai ke Baitul Hikmah. Big thanks to all of them! Terutama Mr Pepenk and Mr Ilham yang membantu membawakan acara. Walaupun bukan acara mewah, but we had a lot of fun there! Happy Bday Azka! we Love You! 

1 komentar:

  1. Akhirnya saya hinggap juga di blognya Aditya Galih Mastika setelah berputar putar keliling hiehiehiee akhirnya bisa sampai di sini juga. Wah sangat terlambat buat ngucapin selamat ya hiheiheiheiheie.

    Berarti sekarang Azka Qanitah Safela sudah berusia 1 tahun 3 bulan ya. HIheiheiee waktu sedemikia cepatnya berlalu ya hiheiheihiheiee. Semoga Azka Qanitah Safela menjadi putri yang salihah, berbakti kepada mamah dan papahnya, dan patuh taat kepada Allah SWT.

    Salam dari Abbie dan Tazkia Putri Haryono. Hiehieiee. Salam dari Om dan Tante di Komplek Duta Bandara Supadio Pontianak

    BalasHapus