Minggu, 05 Februari 2012

3 month - Azka Qanitah Safela






Sudah banyaak sekali perkembangan di bulan ini. First, azka sudah berhasil rolling by herself. Tapi, masih kesusahan untuk balikin badan ( you can check the video below, hihi). And, kami akhirnya sukses membuat paspor untuk the little lady, sebagai persiapan untuk ikut bacpacker-an sama emak bapaknya. hehe. And, of course, seiring dengan badannya yang sudah nggak rentan lagi dibawa kemana-mana, she travelled a lot! Sudah banyak baju-baju lucu yang bisa dibeli dipasaran, one of them, is the cloth on the picture above. I love purple, and i bought one for my daughter. hehe.
On the next photo, adalah ketika kita mau berfoto untuk terakhir kalinya bersama rambut panjang papa azka. huehe. He left us for 2 weeks for Umroh, dan pastinyaa harus pangkas rambut sampai habis!

And on the video below, video pertama recorded when azka mencoba rolling, tapi belum bisa-bisa. But i appreciate her effort, anyway. Dan di video selanjutnya, was when azka mulai bisa drooling dan ngoceh nggak karuan, i recorded it sebenarnya untuk dikirim ke Arab Saudi, when my hubby was there. Check them out! ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar